Fasilitas Elf

Fasilitas Armada Bus Pariwisata – Elf

Moda transportasi yang sangat ideal bagi keluarga, dimana fasilitas elf ini menjadi kebuthan yang kami siapkan untuk anda. Karena bagi kami sebuah kenyamanan penumpang itu sangatalah penting dan menjadi sarana yang harus kami persiapkan. Maka beberapa tampilan baik luar dan dalam, terkadang kami harus menambahkan spare part untuk memehuni kebetuhan terentu. Sehingga sepanjang perjalanan anda, kami harapkan anda akan bisa menemukan kesan tersendiri, baik fasilitas hingga pelayanan.

Seperti yang sudah kita ketahui, armada berbahan bakar solar ini memilki cirik khas sendiri yaitu suara yang agak kasar dan sedikit lebih terasa akan getaran. Namun dengan beberapa tambahan suku cadang yang berkualitas mampu mengurangi efek suara putran mesin dari salam kabin.

Oleh karena itu faslitas intertaiment dan yang lainnya yang telah dipasang dan disiapkan sudah cukup bisa mengurangi tingkat ketidak nyamanan itu. Jadi suasana wisata anda akan tetap terjaga baik dalam tujuan luar kota sekali pun.

Fasilitas Elf – Transportasi pariwisata keluarga terpopuler

Triple Swing Door

Bisa dibilang sebagai pemisah kabin antara baris tengah dan baris belakang, karena bagian pintu tengan penumpang hanya disetting untuk penumpang yang duduk dibaris tengah. Sedangkan pintu belakang untuk akses keluar masuk penupang yang ada di bagian belakang. Jadi dengan adanya satu pintu depan dan 2 pintu belkang (penumpang) bisa mempermudah jalur keluar dan masuk penumpang.

Cabin Area

Anda bisa memilih dan bertukar posisi dengan sesama rombongan keluarga, dan dapat disesuaikan tempat duduk yang senyaman mungkin. Karena dengan fasilitas elf memiliki bangku yang lebar yang bisa anda rasakan ditiap masing-masing slot yang ada. Atau anda yang hobi melihat track sepanjang jalur dan sekaligus memantau situasi jalan raya, anda bisa memilih di kursi paling depan disamping driver.

Fasilitas pendukung – komponen intertaiment

AC Ducting

Model pengatur suhu ruangan personal yang bisa anda sesuaikan arah dan posisinya dalah desain AC Ducting terbaru dari jenis singgle ac sebelumnya. Dimana dikombinasikan degan efek tata lampu sederhana yang dapat memfokuskan cahaya kearah baris anda disetiap bangkunya.

Reclining Seat

Fasilitas yang satu ini mungkin adalah jenis setelan bangku yang hampir ada disemua kendaraan atau mobil. Anda bisa menyetel untuk sedikit merebahkan posisi sandaran dan bisa mendapatkan posisi yang terbaik.

LED TV

Jangan lupa jika anda punya bawa file film atau kompilasi musik fasvorit, anda bisa menikmatinya di perjalanan. Kami siapkan komponen intertaiment ini berupa layar TV dan playernya. Sehingga anda bisa menghabiskan waktu dengan bersantai sambil menikmati video atau musik koleksi pribadi anda.

Desain Elegan

Dengan pemilihan tampilan desain interior terkini dari pihak karoseri, akan selalu kami kembangkan demi menjaga pelayanan. Bahkan untuk masalah kapasitas tertentu kami akan usahakan memberikan pilihan yang jumlah slot bangku yang kami punya.

Custom Bagasi

Jikan anda memerkuan bagasi tambahan, cutom ruang kabin bagian belakan bisa dimanfaatkan sebagai tempat barang bawaan yang agak banyak. Dengan mendesain jumlah kursi yang bisa menyesuaikan dengan jumlah penumpang yang ada didalamnya.

Charger Plugin

Untuk kebutuhan komunikasi di era yang semakin mobile, fasilitas elf disini juga kami lengkapi charger plugin untuk me recharge handphone anda. Sehingga jika anda yang memilih layanan Sewa Elf Di Jakarta, jangan khawatir akan situasi lowbat segala jenis gadget anda.

Sewabusinfo.com

Kami tau, bahwa sebuah titik kenyaman dalam penywaa transportasi adalah disaat anda mengathui persisi sebuah fiur dalan faslitas armada yang disiapkan. Oleh karen itu, disini kami hadir sebagai solusi terbaik sebagai penyedia transportasi sewa elf di Jakarta yang benar-benar mengerti anda.